Upload Foto

Tiap kali mau upload foto di Instagram, aku sampai bingung gitu mau upload yang mana. Karena…sejak menikah aku kaya nggak punya foto bagus hahaha

Hmmm dasarnya aku dulu sukaaa banget foto-foto. Suka banget difoto. Bahkan pada zaman ABG labil, aku sering ngebayangin kalau nikah bakal ada yang jadi fotografer pribadi. Taunya….

Tiap kali minta fotoin.

“Udah”

“HAH? UDAH APANYA?” kataku terkesima, gak ada tiga detik cuyyy sejak aku memasrahkan HPku kepada beliau untuk jepretin akuuu . Belum juga gaya, ya kan. Udah closing statement aja 😅

Sekalinya tampak niat motoin, adaaaa aja lah ulah pak suami ini. Yang blur lah, yang goyang, fokusnya kemana, kerudung miring nggak dibilangin, pokoknya ada aja kebocoran yang menjadikanku nggak jadi upload ke sosmed gegara fotoku nggak lulus QC.

Phew~

Jadi ya gimana mau upload di instagram, orang nggak ada fotonya😂 begitu pula kalau aku lagi rewel minta fotoin pas kita jalan-jalan. MUMPUNG ADA SPOT BAGUS NAN INSTAGRAMABLE NIH! Lalu nyolek-nyolek sambil kode buat motoin.

“Momen itu dinikmati…” sambil tatapan tajam ke aku yang lagi ngelobi.

Ya kan ini aku menikmati. Menikmati momen foto-foto maksudnya🤣 Ah ya sudahlah…

Dan sampailah aku ke sebuah pertanyaan buatnya tempo hari,

“Mas kenapa sih aku nggak pernah difoto-foto gitu? Kan aku pengen kaya orang-orang difotoin. Pengen upload fotoku sendiri sekali-kali.”

“Ya kan aku menjaga kamu dek…”

Langsung deh. Ceppp. Diem, manceppp. Nggak jadi komplain. Oke Ay, kamu kaya mawar emang ya. Penjagaanmu menyakitkan. Tapi aku suka😂😂😂

“Tapi sesekali boleh ya, fotoin yang bagus gitu he he he” rayuku sambil nyengir.

“🙄”

Anaknya, masih aja nawar! Hehehehehehe

He he he

He he

He

Btw, terimakasih sudah menjagaku! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s